Venue Olahraga Diizinkan dengan Kapasitas 50 Persen - Beritabuleleng.com

News

Venue Olahraga Diizinkan dengan Kapasitas 50 Persen

Rabu, 27 Oktober 2021 | 22:35 WITA
Venue Olahraga Diizinkan dengan Kapasitas 50 Persen

beritabali/ist/Venue Olahraga Diizinkan dengan Kapasitas 50 Persen.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabuleleng.com, Buleleng.
Status PPKM di Kabupaten Buleleng menurun menjadi level 2 memberikan keleluasaan bagi masyarakat yang ingin menyelenggarakan kegiatan di venue olahraga.
Berdasarkan Instruksi Mendagri Nomor 30 Tahun 2021, penyelenggaraan kegiatan yang mengambil tempat di venue olahraga diizinkan asal masyarakat yang datang tidak melebihi 50 persen dari kapasitas venue tersebut.
Demikian diungkapkan oleh Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Buleleng Made Astika pada Rabu, (27/10). 
Astika menjelaskan aturan tersebut berlaku untuk olahraga yang diselenggarakan secara indoor maupun outdoor.
Pembatasan kapasitas 50 persen tersebut berlaku kepada semua orang yang hadir pada penyelenggaraan olahraga tersebut baik atlet, pelatih, orangtua pendamping, maupun penonton. 
Penerapan prokes kata Astika tentu juga menjadi kewajiban bagi yang hadir, selain itu juga bagi yang berusia 12 tahun ke atas wajib menunjukkan sertifikat vaksinasi melalui aplikasi PeduliLindungi.
Halaman :

TAGS : Bertanggung Jawab Prokes Disdikpora Kabupaten Buleleng Berita Buleleng Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Buleleng Berita Buleleng Terkini Berita Buleleng Hari Ini Info Buleleng Beritabuleleng Informasi Buleleng


Beritatabanan.com - Media Online Tabanan Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Tabanan, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

BALI TRENDING

BERITA BALI TV