News

2 Pemancing di Buleleng Hanyut Bersama Rumpon

 Selasa, 15 Maret 2022, 18:10 WITA

Beritabuleleng.com

IKUTI BERITABULELENG.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabuleleng.com, Buleleng. 

Dua pemancing dari Kelurahan Banjar Tegal Kecamatan Buleleng, Selasa 15 Maret 2022 sekitar pukul 15.30 WITA berhasil diselamatkan dan dievakuasi personel Satpolairud Polres Buleleng.


Hal ini setelah sebelumnya mereka hanyut bersama rumpon (karang buatan yang dibuat sebagai tempat berkumpul ikan-red) dari perairan Pantai Pidada, Banyuasri menuju arah timur.

Kasat Polairud Polres Buleleng, AKP I Wayan Parta menyebutkan, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat nelayan, Tim Polairud Pos Anturan langsung bergerak melakukan pencarian dan evakuasi terhadap dua pemancing yang hanyut bersama rumpon akibat tali rumpon putus.

“Rumpon yang digunakan talinya putus sehingga hanyut terbawa arus ke arah timur, kedua korban panik dan berinisiatif menelpon temanya untuk menjemputnya, namun kembali nahas  perahu yang dipakai menjemput korban di tengah perjalanan mengalami kerusakan pada propeler, keduanya semakin panik, kemudian melaporkan perstiwa tersebut ke Satpolairud Polres Buleleng dan kami lakukan evakuasi,” ungkap AKP Parta.


Halaman :





TERPOPULER


Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022