News

2 Tersangka Kasus Berdarah 2 Keluarga di Kaliasem Ditetapkan

 Senin, 21 Maret 2022, 19:50 WITA

Beritabuleleng.com

IKUTI BERITABULELENG.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabuleleng.com, Buleleng. 

Setelah melalui proses yang alot, Sat Reskrim Polres Buleleng akhirnya menetapkan dua orang tersangka dalam kasus pertikaian berdarah antara dua keluarga di Dusun Lebah Desa Kaliasem Kecamatan Banjar Buleleng, antara keluarga Putu Mas Merta (47) dan keluarga Kadek Arsana alias Toris (50).


Dua orang yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut adalah Kadek Arsana alias Toris (50) dan anaknya Gede Pariasa alias Porda (30). Setelah ditetapkan tersangka oleh polisi, kini keduanya ditahan di rumah tahanan (rutan) Mapolres Buleleng untuk menjalani proses pemeriksaan lanjutan.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya, Senin 21 Maret 2022 mengatakan, saat ini kedua tersangka sudah ditahan sembari menjalani pemeriksaan lanjutan. Baik Toris maupun Porda sudah ditetapkan tersangka. Kedua tersangka dijerat dengan Pasal 170 KUHP. 

"Terduga pelaku sudah ditetapkan tersangka pada minggu lalu," ujar AKP Sumarjaya singkat.

Penetapan kedua tersangka, lanjut dijelaskan AKP Sumarjaya, dari hasil gelar perkara yang dilakukan jajaran Sat Reskrim Polres Buleleng termasuk pemeriksaan saksi dan pengumpulan sejumlah barang bukti. Sejumlah barang bukti yakni 1 bilah golok dan 2 buah linggis dari kedua tersangka saat ini sudah diamankan polisi.

Sementara barang bukti berupa 1 besi dan 1 batang kayu tidak diakui kepemilikannya baik oleh tersangka maupun korban. 

"Jadi tersangka diduga bertanggungjawab atas perbuatan kekerasan membuat 4 orang luka-luka. Barang bukti yang diamankan satu bilah golok dan 2 buah linggis diduga digunakan oleh tersangka menganiaya keluarga korban," ujar AKP Sumarjaya.


Halaman :





TERPOPULER


Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022