Pasar Banyuasri Raup Rp7 Juta Per Hari dengan E-Parkir - Beritabuleleng.com

Ekbis

Pasar Banyuasri Raup Rp7 Juta Per Hari dengan E-Parkir

Jumat, 08 Oktober 2021 | 18:25 WITA
Pasar Banyuasri Raup Rp7 Juta Per Hari dengan E-Parkir

beritabali/ist/Pasar Banyuasri Raup Rp7 Juta Per Hari dengan E-Parkir.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabuleleng.com, Buleleng.
Pendapatan Unit Pasar Banyuasri melalui pembayaran parkir mencapai 7 juta rupiah lebih per hari setelah satu pekan menerapkan sistem parkir elektronik atau e-Parkir.
Jumlah tersebut menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan dari pendapatan sebelum e-Parkir diterapkan. Hal itu diungkapkan oleh Direktur Utama Perusahaan Daerah (PD) Pasar Argha Nayottama Buleleng Made Agus Yudi Arsana.
"Kalau awal kita pakai manual, paling pendapatan kita kisarannya antara 2 juta sampai maksimal sekali itu 4 juta," ungkap Agus Yudi saat ditemui di ruang kerjanya pada Jumat, (8/10).
Lebih lanjut, Agus menjelaskan peningkatan pendapatan tersebut dapat tercapai karena pengunjung menjadi lebih disiplin dalam membayar parkir.
Itu terjadi karena mesin e-Parkir yang terpasang dilengkapi dengan portal otomatis, sehingga tidak ada lagi pengunjung yang bisa "nyelonong" masuk ke area parkir Pasar Banyuasri. 
Berkat itu, pihaknya juga dapat lebih mengefisienkan penempatan petugas penjaga keamanan di seluruh area parkir Pasar Banyuasri karena tidak perlu banyak petugas yang ditempatkan di pintu masuk.
Halaman :

TAGS : Berita Buleleng Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Buleleng Berita Buleleng Terkini Berita Buleleng Hari Ini Info Buleleng Beritabuleleng Informasi Buleleng


Beritatabanan.com - Media Online Tabanan Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Tabanan, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

BALI TRENDING

BERITA BALI TV