Lapas Singaraja Gelar Lomba Buka Kunci Blok Tahanan - Beritabuleleng.com

News

Lapas Singaraja Gelar Lomba Buka Kunci Blok Tahanan

Kamis, 28 Oktober 2021 | 22:35 WITA
Lapas Singaraja Gelar Lomba Buka Kunci Blok Tahanan

beritabali/ist/Lapas Singaraja Gelar Lomba Buka Kunci Blok Tahanan.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabuleleng.com, Buleleng.
Lapas Kelas II B Singaraja menggelar lomba membuka kunci blok tahanan, pada Kamis 28 Oktober 2021 untuk memperingati hari Dharma Karya Dhika (DKD) tahun 2021. 
Kegiatan ini disaksikan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Bali, Suprapto. 
Didampingi Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi, Kepala Subbagian Kepegawaian dan Rumah Tangga serta Kepala Subbagian Humas, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi. 
Para pejabat kemenkumham ini sekaligus menjadi Tim Juri dalam perlombaan membuka kunci blok di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Singaraja. 
Kegiatan lomba ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika tahun 2021. Dimana, terdapat 14 Tim peserta lomba yang terdiri dari 1 orang pegawai bagian administrasi dan 1 orang pegawai bagian penjagaan. 
Masing–masing Tim harus mengejar waktu dalam membuka kunci blok serta menutupnya kembali. Bila Tim yang paling cepat membuka kunci blok dan kemudian menutupnya kembali akan keluar sebagai pemenang lomba. 
Pada kesempatan tersebut Kepala Divisi Pemasyarakatan Suprapto menyampaikan bahwa peserta Lomba membuka kunci blok ini terdiri dari kolaborasi antara staf administrasi dan penjagaan. 
Halaman :

TAGS : Kemenkumham Hari Dharma Karya Dhika Petugas Divisi Pemasyarakatan Berita Buleleng Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Buleleng Berita Buleleng Terkini Berita Buleleng Hari Ini Info Buleleng Beritabuleleng Informasi Buleleng


Pengembang Desain Web, SEO, Branding, Digital Marketing Bali

Kami pengembang web di Bali, desain web, layanan SEO, agensi digital marketing, branding media sosial, pengembang aplikasi berbasis web dan mobile yang akan membantu menciptakan nilai dari bisnis Anda.



News Lainnya :


Berita Lainnya

BALI TRENDING

BERITA BALI TV