News

Duta GenRe Buleleng Diharapkan Sosialisasi Program Bangga Kencana

 Sabtu, 26 Februari 2022, 18:20 WITA

Beritabuleleng.com

IKUTI BERITABULELENG.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabuleleng.com, Buleleng. 

Duta Generasi Berencana (Genre) Kabupaten Buleleng diharapkan mampu mensosialisasikan Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) yang merupakan salah satu program dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) yang berfokus untuk mewujudkan keluarga yang berkualitas. 

Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBPPPA) sangat mengapresiasi terkait kegiatan pemilihan Duta Genre Kabupaten Buleleng Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Forum Genre Kabupaten Buleleng di Aula Kantor DPPKBPPPA Kabupaten Buleleng, Sabtu (26/2).

Ditemui di sela-sela kegiatan, Sekretaris DPPKBPPPA Buleleng, Nyoman Suyasa mengatakan, salah satu visi dari keluarga berencana adalah membangun keluarga yang berkualitas. Dalam membangun keluarga berencana yang berkualitas tentu dibutuhkan sebuah perencanaan yang mulai dibangun dari generasi muda.

"Yang merencanakan dalam sebuah keluarga adalah generasi mudanya. Genre ini diharapkan lebih bisa mensosialisasikan program Bangga Kencana salah satunya membangun keluarga yang berkualitas, tentu kita perlu generasi muda yang kompeten, berdedikasi dalam perencanaan keluarga berkualitas. Maka dibentuklah organisasi Genre," ucap Suyasa.


Halaman :






Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending Terhangat

Beritabali.TV