News

Pria di Buleleng Telanjang Naik Motor Seorang Polisi

 Jumat, 25 Maret 2022, 20:45 WITA

Beritabuleleng.com

IKUTI BERITABULELENG.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabuleleng.com, Buleleng. 

Identitas seorang pria dalam kondisi telanjang bulat mengendarai sepeda motor di tengah keramaian di Kota Singaraja akhirnya terungkap.


Pria tersebut merupakan anggota kepolisian yang bertugas di Mapolres Buleleng berinisial IGS (43). Aksi tersebut dilakukan polisi berpangkat Aipda itu lantaran mengalami gangguan kejiwaan.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi Jumat 25 Maret 2022 membenarkan, pria tanpa busana yang mengendarai sepeda.

“Peristiwa di video tersebut terjadi pada Kamis sekitar pukul 12.00 WITA. IGS saat itu berangkat dari rumahnya dan hendak menuju ke Polres Buleleng untuk bekerja," ujar Sumarjaya.

Disebutkan, IGS mengendarai sepeda motor jenis matik dengan kondisi tidak mengenakan pakaian sehelai pun. Setiba di perempatan Kelurahan Penarukan, seorang pengendara lantas iseng merekam peristiwa itu dan menyebarkan via sosmed. Sontak video berdurasi sekitar 46 detik tersebut menjadi viral. 

“IGS saat itu memang hendak menuju Polres Buleleng untuk bekerja. Saat sampai Mapolres IGS langsung diamankan oleh anggota dan diberikan pakaian,” papar AKP Sumarjaya. 

Berdasarkan informasi menyebutkan, anggota polisi berpangkat Aipda tersebut diketahui mengalami gangguan jiwa sejak 2012 lalu. Selama ini sudah sering kelar masuk RSJ Bangli untuk mendapatkan perawatan.


Halaman :





TERPOPULER


Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022