Hukrim

Begal Beraksi di Gitgit, Remaja Diancam, Motor Disikat

 Kamis, 02 Juni 2022, 19:30 WITA

Begal Beraksi di Gitgit, Remaja Diancam, Motor Disikat

IKUTI BERITABULELENG.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabuleleng.com, Sukasada. 

Dugaan aksi begal menimpa seorang remaja di Dusun Wirabuana, Desa Gitgit Kecamatan Sukasada Buleleng saat akan ke Denpasar dan berteduh di sebuah warung lantaran hujan.


 

Sepeda motor yang dibawa, diambil dua pelaku tidak dikenal setelah mengancam korban.

Kapolsek Sukasada, Kompol Made Agus Dwi Wirawan, Kamis 2 Juni 2022 saat dikonfirmasi membenarkan dugaan tersebut yang terjadi Sabtu 28 Mei 2022 sekitar pukul 15.00 WITA. Polisi telah mengidentifikasi dua pelaku yang membawa kabur sepeda motor scopy DK 2195 VN. 

“Pelaku sudah teridentifikasi dan kita lakukan pengerebegan, namun berhasil kabur. Ini masih terus kita kembangkan,” ungkapnya.

Berdasarkan laporan di Mapolsek Sukasada, korban Kadek Bisma Joana (18) warga Desa Kubutambahan saat itu akan ke Denpasar. Namun di tengah jalan hujan deras sehingga berteduh di sebuah warung.

“Korban sedang di perjalanan hendak menuju ke denpasar sampai di kilometer 16 karena hujan lebat selanjutnya berteduh di sebuah warung yang ada di pinggir jalan dimana di warung tersebut juga sudah ada 2 orang yang berteduh kemudian setelah turun dari sepeda motor dan memarkir sepeda motor yang dibawanya, akan tetapi kuncinya nyantol,” papar Kapolsek Agus Dwi Wirawan.


Halaman :