News

Double Cabin Seruduk Gapura dan Ruko, 5 Korban Masuk RS

 Senin, 21 Maret 2022, 20:45 WITA

Beritabuleleng.com

IKUTI BERITABULELENG.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabuleleng.com, Buleleng. 

Mobil Double Cabin bernomor polisi DK 8077 BM, Senin 21 Maret 2022 dini hari mengalami OC (Out of Control) atau kecelakaan lalu lintas tunggal dengan menyeruduk gapura dan sebuah ruko di depan Pasar Kalibukbuk pada lintasan Jalan Singaraja Seririt.


Dari laka lantas tunggal itu kondisi mobil Double Cabin DK 8077 BM mengalami ringsek berat pada sisi kiri dan dari musibah itu pengemudi mobil bersama 4 orang dilarikan ke Rumah Sakit Balimed untuk mendapat penanganan.

Kasat Lantas Polres Buleleng Iptu Anton Suherman mengatakan, laka lantas tunggal yang melibatkan mobil double cabin itu lantaran mobil tidak mampu dikendalikan pengemudi saat menyalip sebuah truck sehingga oleng dan terjadi laka lantas.

“Berawal dari roda empat jenis Ford Double Cabin DK 8077 BM, datang dari arah timur menuju ke barat, saat mendekati TKP, pengemudi tidak dapat menguasai kendaraannya pada saat mendahului kendaraan roda enam truck yang berada didepannya kemudian oleng ke kanan dan menabrak gapura pasar dan ruko yang berada dikanan jalan sehingga terjadi laka lantas OC,” papar Anton Suherman didampingi Kanit Laka, Ipda I Ketut Darmika.


Halaman :





TERPOPULER


Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022