Wisata

North Bali Yatch Festival, Agenda Penyambutan International Sail Rally to Indonesia 2023

 Senin, 04 September 2023, 18:03 WITA

beritabali/ist/North Bali Yatch Festival, Agenda Penyambutan International Sail Rally to Indonesia 2023.

IKUTI BERITABULELENG.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabuleleng.com, Buleleng. 

Untuk menunjukkan bahwa Buleleng hospitality baik terhadap tamu manapun, Pemkab Buleleng melalui Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng akan merencanakan memberikan sambutan kepada rombongan kapal dalam International Yacht Rally Sail to Indonesia 2023 yang akan singgah di Bali Utara pada 4-6 Oktober 2023. 

Sambutan tersebut dibahas dalam rapat koordinasi yang dipimpin oleh Kepala Dinas Pariwisata Gede Dody Sukma Oktiva Askara, Senin,(4/9) di ruang rapat Dispar Kabupaten Buleleng. 

Dalam paparannya Kadis Dody menyampaikan acara penyambutan rombongan kapal Yacht tersebut dibalut dengan nama"North Bali Yacht Festival 2023 akan menyambut 100 wisatawan lebih dengan 46 kapal dari berbagai negara ini dengan menyajikan pertunjukkan budaya dan musik selama 2 hari pada tanggal 4-5 Oktober 2023 dengan "Welcome Speak" dari pemerintah. 

Selain pertunjukkan, direncanakan pula menawarkan paket wisata di Buleleng bekerjasama dengan travel dan PHRI Kabupaten Buleleng."Program ini kita rencanakan bukan tentang take and give tapi tentang whats next. Sehingga image positif Buleleng dimata mereka bagus dengan harapan image tersebut dibawa ke negaranya," harapnya.

Lebih rinci saat welcome speak tanggal 5 Oktober 2023 Kadis Dody menerangkan akan ada paket wisata di pagi hari dan malamnya ada gala diner dengan menyajikan kuliner dan minuman khas Buleleng tentunya akan menggandeng UMKM Buleleng yang mampu mendorong pertumbuhan ekonomi. 

Para undangan rapat satu persatu diberi kesempatan untuk menyampaikan saran, masukan, kendala serta permasalahan yang dihadapi bercermin pada kegiatan Sail Indonesia beberapa tahun lalu sehingga apa yang menjadi keputusan dapat memberikan kelancaran dalam agenda kali ini. 

Hadir pada kesempatan itu, SKPD terkait, KSOP Celukan Bawang, PT. Pelindo Celukan Bawang, unsur kepolisian, Kecamatan Banjar dan Buleleng, Perbekel Kaliasem dan Kalibukbuk, Pokmaswas dan wisara dolpin Banyumilir serta praktisi pariwisata. 

Penulis : Rilis Pers

Editor : Robby Patriana







Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending Terhangat

Beritabali.TV